Bireuen

Maling Bodoh, Kaca Mobil Dipecahkan Uang tak Diambil, Rp 100 Juta Milik Anggota DPRK Selamat

Maling Bodoh, Kaca Mobil Dipecahkan Uang tak Diambil, Rp 100 Juta Milik Anggota DPRK Selamat

ACEHSATU.COM | BIREUEN –  Uang Senilai Rp 100 Juta milik Faisal Hasballah Anggota DPRK Bireuen selamat dari sindikat pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil.

Mobil Pajero Sport bernomor polisi Bl 1105 LD milik anggota DPRK Bireuen Faisal Hasballah saat sedang di parkir di halaman  kantor DPRK Kabupaten Biruen menjadi sasaran target aksi pencurian dengan cara kaca mobil dipecahkan, Rabu, (15/11/2017)

Mobil milik  anggota dewan tersebut diduga dipecahkan oleh dua orang pencuri yang ingin mengambil uang yang tersimpan dalam box penyimpanan.

Pantauan ACEHSATU.COM di TKP menyebutkan, pelaku berjumlah dua orang berbadan tegar dengan menggunakan honda Vixsion memasuki perkarangan halaman kantor DPRK, pada saat itu kedua pelaku langsung menuju ke arah mobil Pajero Sport yang sedang teparkir di halaman Kantor DPRK Bireuen.

Kedua pelaku langsung melancarkan aksinya dengan memecahkan kaca bagian depan, Setelah kaca mobil dipecahkan pelaku hendak mengambil uang tersimpan dalam Box depan.

Namun, keberadaann uang sebanyak 100 juta tidak diketahui pelaku, sehingga uang sebanyak 100 juta tersebut selamat.

Sementara itu pemilik mobil sekaligus anggota DPRK Bireuen Faisal Hasballah kepada media ini mengatakan dirinya baru saja keluar dari Bank BRI Bireuen mengambil uang sebanyak 100 juta untuk keperluan membanyar utang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top