Malam Ini, Dua Saksi Diperiksa Polisi Terkait Kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo

ACEHSATU.COM – Pihak kepolisian mengumpulkan saksi-saksi untuk mengusut kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Malam ini polisi memeriksa 2 saksi baru.

“Ada 2 saksi lagi nanti akan kita panggil lagi, rencana malam ini kita lakukan pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Yusri tidak menyebutkan siapa kedua saksi ini. Namun, ia menyebut kedua saksi tersebut sudah datang ke kantor polisi.

“Sementara sudah datang, nanti malam kita lakukan pemeriksaan,” kata Yusri.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk menyelidiki kematian Yodi Prabowo. Polisi juga mengintensifkan penyelidikan di lapangan untuk mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk.

“Tim sudah melaksanakan anev, jadi kami telah tim ini setiap pagi melaksanakan anev, sore kita lidik lagi. Tim lapangan, termasuk tim sidik dan lidiknya untuk melakukan pengamatan kembali dan mencari petunjuk-petunjuk untuk membuat terang perkara ini,” lanjutnya.

Yusri mengakui pihaknya terkendala dalam mengungkap kasus ini. Sebab, jenazah korban sendiri diduga sudah ada di TKP sejak 3 hari sebelum ditemukan pada Jumat (10/7).

“Terkendala memang jenazah ditemukan hasil autopsi sudah lebih dari 2 hari di TKP, jadi ada perkiraan diketahui TKP tanggal 10 Juli itu kemungkinan sekitar tanggal 8 Juli itu kejadian. Ada jeda sekitar 2-3 hari di TKP,” katanya.

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7) lalu. Ditemukan ada 2 luka bekas tusukan di bagian leher dan dada Yodi Prabowo. (*)