Main ke Puncak Bogor, Pria Ini Ditempeli 19 Makhluk Halus Hingga Tubuhnya Lumpuh Total

Laman media sosial tengah dihebohkan dengan video TikTok dari seorang pria bernama Rahman Bukhari yang membagikan cerita mistis.
Ilustrasi Makhluk Halus (Foto: pixabay.com)

ACEHSATU.COMLaman media sosial tengah dihebohkan dengan video TikTok dari seorang pria bernama Rahman Bukhari yang membagikan cerita mistis.

Hal mistis tersebut dialami sang kakak saat tengah berlibur ke Puncak, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Saat itu, rupanya kakaknya ketempelan makhluk halus hingga seluruh tubuhnya tak bisa bergerak alias lumpuh total.

“Hati-hati kalau di Puncak. Jadi ceritanya jemput abang (kakak) karena ditempelin setan dan nggak bisa gerak kayak lumpuh gitu,” bunyi tulisan di video tersebut.

Dalam ceritanya, Rahman menyebut bahwa kakaknya sampai harus diobati orang pintar. Sosoknya yang memakai kaus hitam di video pun terlihat lemas.

“Kata abahnya, rohnya udah dibawa ke Gunung Gede dan ditempel 19 makhluk gaib di setiap titik sampai seluruh badan lumpuh,” lanjutnya.

Beruntungnya, usai diobati paranormal tersebut, kesehatan sang kakak mulai berangsur pulih.

Menurut pengakuan Rahman, kakaknya yang bepergian bersama rombongan temannya melakukan hal terlarang seperti berkata kasar atau tidak sopan.

Maka, Rahman pun mengimbau para warganet agar tetap bersikap sopan bila liburan ke suatu tempat.

“Jadi, kalau kalian ke tempat baru harus mumpang-mumpang dan izin dulu sama penunggu di sana. Jangan berisik dan berbuat macam-macam,” pungkasnya.

Kini, video unggahan Rahman tersebut telah ditonton puluhan ribu pengguna TikTok dan mendapat beragam komentar dari sejumlah warganet.

tiktokPria ditempeli 19 makhluk halus hingga lumpuh/ Foto: tiktok

“Ditempelin satu kecamatan itu kalau 19 makhluk astral,” canda @Huaaaaa.

“Jaga sikap, jaga omongan, dan jaga diri. Niat jika pengin relaksasi yang gpp. Jangan niat yang aneh-aneh,” sahut @realisticguys. (*)