oleh

M. Rafi Resmi Jadi Pimpinan DPK PNA Kecamatan Kuala

-Bireuen-37 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN- Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Kecamatan Kuala (DPK) Partai Nanggroe Aceh (PNA) yang dilangsungkan di Kantor Sektariat PNA Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen pada hari Senin(21/01/2019) salah satu agenda pemilihan ketua DPK Kecamatan berlangsung sukses.

Ketua DPW PNA Bireuen, Salahuddin menjelaskan Muscab DPK PNA Kecamatan Kuala dengan agenda pemilihan ketua DPK berjalan lancar. Pada agenda pemilihan ketua DPK PNA Kecamatan Kuala muncul dua nama M.Rafi dan Rijal.

BACA: Ketua DPW PNA Bireuen Silaturahmi dengan Waled Basri Uteun Gathom

“Pemilihan  yang dilangsungkan dengan sistem Demokratis tersebut M.Rafi mendapatkan 26 suara sementara Rijal mendapatkan 6 suara. Dengan peroleh suara yang didapatkan M. Rafi lebih banyak dari Rijal makanya ketua DPK PNA Kecamatan Kuala dipimpin oleh M.Rafi,” kata Salahuddin, Rabu (22/1/2019).

Sementara itu, ketua terpilih M Rafi mengatakan, dengan kepercayaan yang telah diberikan ini, kedepan akan melakukan langkah-langkah yang terbaik dan solid kedepan, apa lagi menghadapi pemilu ini.

BACA: Ketua Fraksi PNA Kunjungi Recana Pembangunan Jalan Usaha Tani

“Amanah yang saya emban ini tentu butuh dukungan semua pihak, terutama rekan-rekan di PNA Kuala, kader serta seluruh kalangan, sehingga amanah ini bisa berjalan maksimal kedepan,” ujarnya.

Kegiatan pemilihan ikut dihadiri Ketua PNA Bireuen, Salahuddin, Suhaimi Hamid (Abu Suhai), Azis Amri serta sejumlah caleg dari dapil Kuala dan Kota Juang, Bireuen. (*)

Komentar