M.Nazar: Manfaatkan Medsos Sebagai Media Berdakwah

ACEHSATU.COM – Tgk Muhammad Nazar, Wagub Aceh Periode 2007-2012 menghadiri dan sekaligus memberi kata sambutan pembukaan kembali pengajian Tastafi yang diasuh oleh Tgk. H. Hasanul Basri, Pimpinan Dayah MUDI MESRA Samalanga, Jumat, (03/07/2020) malam di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Dalam kata sambutannya tersebut Muhammad Nazar yang juga Ketua Umum Partai SIRA mengatakan bahwa kita hidup sekarang di era teknologi informasi yang canggih.

Apabila kita tidak memanfaatkannya untuk kepentingan dakwah akan sangat merugikan generasi muda. Apalagi upaya pendangkalan aqidah sekarang sangat gencar dilakukan oleh pihak-pihak yang ingin melemahkan bahkan merusak dan menghancurkan Islam.

Oleh karena itu, tidak hanya di mimbar-mimbar masjid-masjid dan meunasah-meunasah. Umat Islam juga harus giat dan pandai menyiasatinya, menggunakan media sosial seperti Facebook, Youtube, WhatsApp dan lain-lain, yang sedang digandrungi generasi sekarang, untuk kita menyiarkan dakwah dan pengajian-pengajian semacam malam ini. (*)