oleh

M Dustur D, dari Rakyat untuk Rakyat

-Haba Caleg-36 views

Dapil V Peudada, Peulimbang dan Jeunib

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Bagi kalangan masyarakat Jeunib Raya _sebutan untuk tiga kecamatan Jeunib, Peulimbang dan Peudada, M Dustur D dikenal sebagai seorang yang aktif dalam masyarakat.

Sehari-hari M Dustur D aktif sebagai  distributor Ie Yadara untuk wilayah Jeunib Raya.

Dustur, sebutan untuk M Dustur D menyadari dalam keseharian ia lebih banyak aktif bergelut dengan masyarakat dengan demikian keterlibatnya dalam politik adalah bagian dari pada hadir dari rakyat untuk rakyat.

“Pencalonan ini saya hadir dari rakyat untuk rakyat,”kata Dustur D, Senin (4/2/2019) kepada ACEHSATU.com

Dustur mengakui  dirinya bukanlah sosok yang mampan  dalam perjuangan politik disamping finasial yang pas-passan, dalam dunia politik ia masih sebagai pendatang baru pada pertarungan politik April 2019 ini.

Lantas apa yang membuat M Dustur D tertarik menggunakan Partai Nanggroe Aceh (PNA) sebagai kendaraannya pada Pemilu 2019?

Bagi Dustur D PNA adalah Partai lokal  Perjuangan yang masih konsisten untuk memperjuangakan butir-butir MOU Helsingki yang belum direalisasikan oleh Pemerintah Pusat. Melalui PNA semua kita masih punya rasa akan partai lokal.

“Partai Lokal lahir dari perjuangan yang panjang melahirkan puluhan janda dan anak yatim di Aceh, karena demikianlah yang membuat saya masih setia pada Parlok,”kata caleg Dapil V meliputi daerah pemilihan kecamatan Jeunib, Peulimbang dan Peudada

Dustur D tidak menjanjikan janji-janji ia fokus pada empat  sektor pemberdayaan ekonomi, pendidikan, dan bidang kesehatan. (*/Adv)

Komentar

Indeks Berita