ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Tim Jathoe berhasil mengalahkan Dusun Kumbang pada partai Pembukaan Liga Dusun cup I Desa cut mamplam, Senin sore (11/11/2019) di lapangan Bola Kaki Desa Cut Mamplam, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Pertandingan tersebut sangat menghibur masyarakat setempat dikarenakan permainan kedua tim yang sangat apik pada laga Pembukaan, kedua tim bermain dengan seru, hasil pertandingan tersebut Jathoe FC berhasil mengalahkan Kumbang dengan skor 2-1.

Tim Jathoe yang bermaterikan pemain semisal Munir, Samsul Bahri, Abdul Nek, Indra Gadeng, Fajar, Nanda, Pikri, Muhajir, Ipul, Arip, Akmal, Jon, Jala, Pikri dibawah asuhan Radi (Luteng).

Dan tim Kumbng yang diperkuat oleh pemain semisal, Amiruddin Dedek, Kontak, Ardimet, Dolah, Muhajir, Raja, dan lain-lain di bawah asuhan Bob rizal.

Hal ini yang menarik minat penonton untuk menonton secara langsung pertandingan semifinal yang disajikan dilapangan Bola Kaki Desa Cut Mamplam.

“Tujuan kami menyelenggarakan turnamen seperti ini hanya untuk menyemarakkan suasana di Desa Cut Mamplam, dan menjadi sebagai tempat perkumpulan masyarakat Cut Mamplam baik dari anak-anak, dewasa, orang tua, juga para kaum emak-emak di sore hari yang bisa menghabiskan waktu luang di sore hari dengan menonton pertandingan-pertandingan yang sangat menarik yang ditontonkan,” Geusyik Cut Mamplam, Rafuddin.

“Semoga open turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan membuah kan bibit-bibit handal pemain Bola di Kota Lhokseumawe khususnya di Desa Cut Mamplam,” ujar Ketua Panita Muhajir yang juga Ketua Pemuda Desa Cut Mamplam.

Adapun besok sore Tim Bayie Vs Tim Asan akan diselenggarakan pada Selasa Sore (12/11/2019) mendatang. (*)