Lewat Mimpi, Kakek Ini Dapat Obat yang Bisa Sembuhkan Virus Corona

ACEHSATU.COM – Seorang kakek bernama Marsudi yang tinggal di Sungailiat Bangka, Kepulauan Bangka Belitung mendadak viral di media sosial. Hal itu disebabkan karena Marsudi mengaku mendapat informasi lewat mimpi terkait obat yang bisa mengobati virus corona.

Foto: YouTube/EnzPam

Lewat mimpi pertama kali, Marsudi didatangi oleh seseorang yang sudah tua tak dikenal. Orang itu kemudian memberi tahu bahwa daun pohon leben bisa menyembuhkan corona.

“Saya pernah bermimpi tiga kali malam Jumat, saya kedatangan orang tua, dia bilang obat corona adalah pucuk leben,” ujarnya, seperti dilansir Insertlive.com, Sabtu (11/4/2020).

Kemudian, orang tua itu juga menjelaskan kepada Marsudi proses membuat daun leben sehingga jadi obat yang bisa menyembuhkan corona.

“Direbus secukupnya, air tiga gelas, jadi satu gelas, kemudian dia ilang (orang yang datang di mimpinya hilang),” kata Marsudi.

Mimpi terkait obat corona itu kembali berlanjut. Marsudi didatangi lagi di malam Jumat berikutnya.

“Malam Jumat kedua juga mimpi gitu, kalau buat corona ‘minumlah obat yang saya bilang, langsung ilang’ bangun saya,” sambungnya.

“Jumat ketiga saya mimpi juga dia, ‘kenapa kamu nggak coba minum pucuk daun leben’ saya bilang saya tidak kena corona, langsung saja dia ilang,” kata Marsudi lagi menjelaskan mimpinya.

Lewat video itu, Marsudi merasa cerita dalam mimpinya harus dibagikan ke publik. Ia ingin para dokter Indonesia meneliti khasiat dari daun leben.

“Dimohon ini bukan hoaks, ini mimpi, ada yang benar ada yang tidak, kata orang mimpi adalah bunga tidur, tapi tolong dokter-dokter dicek kebenarannya,” pungkas Marsudi. (*)