Nanggroe

Lembaga Wali Nanggroe Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Lembaga Wali Nanggroe Aceh Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Lembaga Wali Nanggroe Aceh menerima piagam penghargaan keterbukaan informasi publik terbaik dari komisi Informasi Aceh (KIA) yang diketuai oleh Dr Afrizal Tjoetra.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten I pemerintah Aceh Drs Iskandar Gani kepada Katibul Wali di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (18/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Humas Lembaga Wali Nanggroe Aceh Drs Sufyan M.Said kepada ACEHSATU.COM mengatakan, kita terus berusaha melakukan sosialisasi dan publikasi kepada masyarakat tentang Lembaga Wali Nanggroe dan apa yang akan kita fasilitasi lembaga adat tertinggi ini kedepan.

Kami juga sangat berterima kepada tim yang telah bekerja dan tentunya kepada semua wartawan dan media yang telah mempublikasikan kegiatan kegiatan lembaga wali nanggroe.

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan langsung Ketua KIA, Afrizal selaku ketua KIA Aceh.
Sementara itu, Afrizal Tjoetra mengatakan, kegiatan tersebut digelar bertujuan agar terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih.

“Tujuan ini dalam rangka melaksanakan standar informasi publik, khususnya dalam tata kelola PPID,” ungkap Afrizal Tjoetra.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top