Lembaga SAPO LPSP Salurkan Bantuan untuk Dhuafa

Lembaga SAPO LPSP (Lembaga Pembinaan Sosial dan Pendidikan) bekerja sama dengan Darul Quran membagikan paket sembako kepada dhuafa dan santunan anak yatim di Kecamatan Kuala Baru.
Lembaga SAPO LPSP (Lembaga Pembinaan Sosial dan Pendidikan) bekerja sama dengan Darul Quran membagikan paket sembako kepada dhuafa dan santunan anak yatim di Kecamatan Kuala Baru. | FOTO IST

Lembaga SAPO LPSP Salurkan Bantuan untuk Dhuafa

ACEHSATU.COM | ACEH SINGKIL – Lembaga SAPO LPSP (Lembaga Pembinaan Sosial dan Pendidikan) bekerja sama dengan Darul Quran membagikan paket sembako kepada dhuafa dan santunan anak yatim di Kecamatan Kuala Baru.

Eka Syahrial selaku Direktur Lembaga menjelaskan bahwasanya “kegiatan ini adalah Agenda TriWulan dari Lembaga SAPO LPSP, sudah 4 kecamatan yang disalurkan yang terdiri dari 24 desa yaitu kecamatan Singkil, Pulau Banyak, dan Pulau Banyak Barat.

Untuk akhir tahun ini kami mendatangi Kecamatan Kuala baru yang terdiri dari 3 Desa.”
“Penghimpunan dana yang bersumber dari Open Donasi yang dikumpulkan selama kurang lebih 1 bulan yang disebarkan melalui sosial media terkumpul 15 Jt.”

“Penerima manfaat ini adalah para Dhuafa yang diberikan berbentuk sembako dan Uang Santunan kepada Anak yatim”. Tambahnya

Acara ini langsung dibuka oleh Camat Kuala Baru, Juardin S. IP. Dan perangkat-perangkat desa setempat. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Kegiatan sosial seperti ini harus kita dukung, karena ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat dicintai oleh Allah swt.

Dan merupakan ladang amal kita juga di dunia untuk menjadi bekal di Akhirat. Saya juga berterima kasih kepada Lembaga SAPO LPSP yang telah berkunjung dan melakukan di kecamatan kami ini semoga dengan hadirnya adik-adik semua sedikit banyaknya masyarakat terbantu dengan apa yang kalian berikan”.

Mengenai data penerima manfaat, SAPO LPSP bekerja sama dengan Darul Quran yang berdomisili di Kuala Baru Ilma merupakan ketua Yayasan mengatakan “penerima manfaat ini adalah orang-orang yang benar-benar berhak menerima manfaat tersebut yang kami lihat sehari-hari.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membuka wawasan kita untuk terus saling membagi kesesama orang lain” tutupnya