Diduga Lecehkan Anak Diawah Umur, Seorang Pemuda Aceh Jaya Ditangkap Polisi

ACEHSATU.COM | Aceh Jaya,-  Seorang pemuda Aceh Jaya ditangkap setelah mendapat laporan melecehkan anak bawah umur. Akibat dari perbuatannya Pemuda beinisial MD kini harus mendekam di Tahanan Mapolres Aceh Jaya. Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Reskrim, Iptu Lutfi Arinugraha Pratama membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pemuda yang berdomisili di Krueng  Sabee, Aceh … Read more

ACEHSATU.COM | Aceh Jaya,-  Seorang pemuda Aceh Jaya ditangkap setelah mendapat laporan melecehkan anak bawah umur. Akibat dari perbuatannya Pemuda beinisial MD kini harus mendekam di Tahanan Mapolres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Reskrim, Iptu Lutfi Arinugraha Pratama membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pemuda yang berdomisili di Krueng  Sabee, Aceh Jaya, atas laporan pihak keluarga dugaan kasus pelecehan anak dibawah umur.

“Benar, tersangkanya sudah kita amankan pada tanggal 1 Desember lalu dan pada tanggal 2 Desember  langsung kita lakukan penahanan,” kata Iptu Lutfi kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Iptu Lutfi memaparkan kronologi kejadian, pada tanggal 26 November 2021 sekitar pukul 15.00 WIB, MD memanggil  korban yang masih usia bawah umur saat sedang bermain bersama anak-anak lainnya di depan Toko tempat MD tinggal. Lalu MD pangku korban dari belakang dan membawanya ke kamar tidurnya.

Di kamar, lanjut Iptu Lutfi, MD melakukan perbuatan tercela dengan cara meraba-raba diarea sensitif sambil menampakan video dewasa dari  handphonenya  kepada korban.

“Setelah melakukan perbuatan tak senonoh, kemudian korban disuruh keluar dari kamar milik MD dan diancam agar tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada siapapun,” ujar Iptu Lutfi sesuai pengakuan MD kepada penyidik.

“Setelah kejadian itu, korban memberitahu tindakan MD terhadapnya, tidak terima putrinya dicecehkan, keluarga korban langsung membuat laporan ke Polres Ajah Jaya. Tiak butuh waktu lama MD langsung diboyong ke Polres Aceh Jaya untuk memepertanggungjawab perbuatannya.

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.