oleh

Lawan Peureulak Raya, PSBL Langsa Jalani Laga Hidup-Mati

-Langsa-70 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – PSBL Langsa bakal menjalani laga hidup-mati menjamu Tim tamu Peureulak Raya di Babak 6 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh tahun 2019 di Stadion Langsa, Minggu (6/10/2019).

Tim berjuluk elang biru itu wajib memetik poin penuh agar dapat mendampingi Persidi Idi yang telah terlebih dahulu dipastikan lolos melaju Regional Sumbagut Kompetisi Liga 3 PSSI.

Namun Pereulak Raya bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Memiliki kekuatan pemain yang merata disegala lini, tentunya akan membuat pemain PSBL Langsa bermain habis habisan di lapangan nantinya.

Baik PSBL Langsa maupun Peureulak Raya sama-sama memiliki poin 7 dan juga sama-sama menjalani laga pamungkas, dapat dipastikan laga akan berjalan seru dan menarik.

Manager PSBL Langsa Ray Iskandar saat dihubungi ACEHSATU.COM, Sabtu (5/10/2019) melalui selularnya, mengatakan, dirinya optimis PSBL Langsa akan memetik poin penuh dari Peureulak Raya dipertandingan dapat dikatakan laga ‘sakral’ tersebut.

“Kita optimis, PSBL akan meraih poin penuh,” ujarnya.

Keyakinan itu menurut Ray bukan tanpa alasan. Para pemain PSBL pun saat ini dalam kondisi siap tanding.

Pihaknya juga berharap doa dan dukungan dari warga Kota Langsa, agar pemain tampil maksimal serta dapat memetik kemenangan.

“Doa dan dukungan dari masyarakat Kota Langsa sangat diharapkan, hal itu akan menjadi sugesti bagi anak-anak (pemain) dilapangan dan memenangkan pertandingan,” harap Ray Iskandar. (*)

Komentar

Indeks Berita