Bireuen

Lawan Persita Tangerang, Aceh United Target Raih kemenangan

Menurut pria asal Amerika Latin Chili dari kesiapan pemain seluruh pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok sore terkecuali Syakir Sulaiman yang belum sembuh total dari Cindera.

Simon Elissetche dalam konferensi pers,di ruang Press Conference di Opprom pendopo Bupati Bireuen. Kamis,(13/9/2018) | Foto IST

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018 Pertandingan ke-16 Liga 2 antara Aceh United berhadapan dengan Persita Tanggerang berlangsung seru di Stadion Cot Gapu Bireuen Jumat, (14/9/2018).

Pelatih Aceh United FC, Simon Pablo Elissetche menjelaskan meski persiapan Aceh United dalam Liga 2 putaran ke II pihaknya sudah siap menghadapi Persita Tanggerang .

Simon menyebutkan bahwa pihaknya sudah mulai latihan di Homebase baru yaitu Stadion Cot Gapu Bireuen pada selasa kemaren.

“Meski jadwal kita di pekan ini sangat padat usai setelah melakoni laga luar kandang menghadapi PSIR Rembang untuk pertandingan besok kita sudah siap,” kata Simon Elissetche dalam konferensi pers,di ruang Press Conference di Opprom pendopo Bupati Bireuen. Kamis, (13/9/2018)

Menurut pria asal Amerika Latin Chili dari kesiapan pemain seluruh pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok sore terkecuali Syakir Sulaiman yang belum sembuh total dari Cindera.

‘’Semua pemain dalam kondisi fit, kami berharap besok bisa menghasilkan kemenangan,”kata Simon

Dalam kesempatan tersebut salah satu pemain andalan Aceh United Arianto yang dihadirkan dalam konferensi pers tersebut menyampaikan untuk pertandingan besok secara keseluruhan pihaknya sudah dipersiapkan oleh pelatih.

“Sebagai pemain saya sudah siap seratus persen dan ini tempat baru semoga menjadi motivasi bagi kami dengan adanya dukungan penonton,”kata pria asal Leubu Makmur ini.

Siap Mencuri Poin

Sementara itu pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputra dalam konferensi pers tersebut juga menyampaikan pihaknya sudah melakukan uji coba lapangan, diakui dirinya laga lawan Aceh United merupakan lawan sangat berat.

“Ini tim Aceh United dalam kondisi sangat baik dan ini tim juga yang akan menjegal Persita naik peringkat. Inilah bantu sandungan untuk Persita,”kata Wiganda Saputra.

Wiganda berharap anak asuhnya besok bisa mencuri poin penuh di markas AUFC (singkatan untuk Aceh United_red). Ia yakin bisa mencuri poin lantara dirinya pernah menjadi Asisten Simon walaupun sebentar pada saat Simon melatih Persita.

“Saya tau dia Simon kemampuannya ini bantu sandungan buat persita untuk naik peringkat,”pungkas Coah Persita Tangerang didampingi salah satu pemain Muhammad Toha.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top