oleh

Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai, Engku Emran Singgung Soal Ini

-Nasional-366 views

ACEHSATU.COM – Laudya Cynthia Bella akhirnya bicara soal prahara rumah tangganya. Laudya Cynthia Bella mengabarkan sudah bercerai dengan sang suami, Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran cerai. Foto: Instagram @narmaeukgne

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Laudya Cynthia Bella dilihat dari Insert.

Keputusan cerai itu tentu tidak mudah diambil oleh Laudya Cynthia Bella. Sebelum itu, ia mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran cerai. Foto: Instagram @narmaeukgne

Namun menurutnya hasil berkata lain. Ia menganggap perpisahan ini adalah takdir dari Tuhan.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses juga kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” tutur Laudya Cynthia Bella.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran terbilang singkat. Namun saat menjalaninya, Bella merasa bisa mendapatkan banyak pelajaran yang diambil.

Hal itu dianggap Laudya Cynthia Bella sebagai bekal untuk hidupnya di masa yang akan datang.

“2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” terang Laudya Cynthia Bella lagi.

Jika Laudya Cynthia Bella baru saja mengumumkan kabar perceraiannya, berbeda dengan Engku Emran. Ia sama sekali tidak memberikan penjelasan apapun, terutama di media sosialnya.

Di Instagram miliknya, lewat fitur Instagram Stories, Engku Emran hanya me-repost sebuah unggahan berisi ajakan untuk tersenyum.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran digelar di Malaysia, September 2017. Pernikahan itu sangat jauh dari pemberitaan media. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hanya mengundang teman terdekatnya dalam acara ijab kabul itu. (*)

Indeks Berita