Langsa Raih Penghargaan Inovasi Penghijauan Kota

ACEHSATU.COM | LANGSA – Pemerintah kota Langsa menerima penghargaan “Inovasi Penghijauan Kota” dari Serambi Indonesia di malam penganugerahan Serambi Award 2020 yang diselenggarakan di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat, 28/2/20, malam.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid di malam anugerah Serambi Award dalam rangka HUT Serambi Indonesia ke-31.

Marzuki Hamid menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang keras untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan ini.

“Alhamdulillah, dan apresiasi kita sampaikan kepada semua pihak yang turut membantu Pemerintah kota Langsa sehingga berbagai penghargaan kita dapatkan, tentu ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat kota Langsa,” kata Marzuki Hamid.

Dia menambahkan, semoga ini akan menjadi semangat dan juga menjadi tantangan sendiri bagi kota Langsa  dapat mempertahankan keberhasilan sehingga mampu diperoleh kembali di masa mendatang.

“Kita menghimbau elemen masyarakat, pemerintah untuk terus menanam pohon dan menjaga agar tetap asri dan sehat sehingga memberikan nyaman, tentraman bagi masyarakat yang mendiami di kota Langsa,” harapnya. (*)