Sport

Langsa Raih Medali Emas di Air Pistol Putri Kejurda Perbakin Aceh

Sementara untuk kelas air pistol putra juara 1 diraih oleh Saiful dari Aceh Timur, juara 2 dan tiga diraih dari Kota Banda Aceh.

Foto | Muhammad Rain

ACEHSATU.COM | LANGSA – Kota Langsa kembali meraih medali emas di kelas 10 M air pistol putri pada kejuaraan daerah (Kejurda) menembak Perbakin Aceh Cup VI Tahun 2017 di Banda Aceh, Ahad (10/12/2017).

Peraih medali emas, Sherly mengatakan bahwa kejurda kali ini diadakan mendadak dengan waktu yang berdekatan pasca pra pora Aceh sehingga tidak banyak atlet yang bisa mengikuti.

“Sebenarnya di prapora akhir November kemarin di kelas air pistol putri, kami mendapat 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu, tapi kali ini hanya saya saja yang bisa ikut sehingga medali yang lain berpindah ke daerah lain” ujarnya.

Adapun untuk kelas air pistol putri senior,  juara 1 diraih Sherly dari Langsa,  juara dua dan tiga dipegang ulfa aulia dari eagle shooting club banda aceh, juara 3 Rina dari Banda Aceh.

Sementara untuk kelas air pistol putra juara 1 diraih oleh Saiful dari Aceh Timur, juara 2 dan tiga diraih dari Kota Banda Aceh.

Adapun kelas lainnya yaitu air rifle 10 m putra dan putri serta junior didominasi daerah Banda Aceh dikarenakan sedikitnya pendaftar dari perwakilan seluruh Aceh.

Pada Kejurda kali ini juga diadakan kelas menembak metal siluet yang menarik banyak peserta.

Adapun para pemenang lomba mendapat medali, sertifikat serta uang pembinaan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top