oleh

Lamaran Ditolak, Pria Lhoksukon Ini Sebarkan ‘Foto Hot’ dengan Mantan

-Hukum-116 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Halimah Tuksadiah pemilik akun Facebook Safira Ira mengakui akun miliknya dibajak mantan pacarnya.

Mantan pacar Halimah Tuksadiah ini adalah Zulkarnaini asal Lhoksukon, Aceh Utara yang diduga menyebarkan foto ciuman mereka berdua.

“Dia Zulkarnaini mantan pacar saya. Marah kepada saya karena lamaran dia saya tolak, oleh sebab itu dia sebar foto saya di Facebook,” ungkap Halimah, warga Desa Bugak Krueng, Kecamatan Jangka, kepada Acehsatu.com, Sabtu (8/7/2017).

Diceritakan wanita pemilik akun Fb Safira Ira, saat mereka pacaran dia memberikan sandi passwod Fb kepada mantan pacarnya.

Kebetulan saat mereka sudah putus dia lupa menganti passwod Fb-nya, sehingga mantan pacarnya Zulkarnaini asal Lhoksukon Aceh Utara yang bebas mengelola akun Fb-nya.

Sehingga, mantan pacar Halimah itu diduga meluapkan kemarahnya dengan menyebar foto ciuman di akun Halimah.

Sampai sekarang akun Fb tersebut masih dikelola mantan pacarnya.

“Saya tolak pinangannya karena perlakuan terhadap saya tidak baik. Saya sering dimarah-marah. Dari pada saya menderita sesudah menikah lebih baik saya tolak lamaran saja,” cerita Halimah.

Halimah mengakui dirinya merasa sangat terpukul akibat ulah mantan pacarannya ini.

Bahkan keluarganya merasa malu. Untuk itu dirinya meminta semua pengguna media sosial agar menahan diri agar jangan menyebarkan foto tersebut.

“Saya merasa terpukul, mohon jangan sebarkan foto itu lagi,” demikian kata pemilik akun Fb Safira Ira dengan penuh kesedihan.

Komentar

Indeks Berita