Lahan di Serobot, Seorang Ibu Histeris

0
5

ACEHSATU.COM |  SUBULUSSALAM РSeorang Ibu rumah tangga yang diserobot tanahnya oleh PT Laot Bangko Kota Subulussalam menagis histeris di aula LPSE Setdako Subulussalam, Selasa (21/1/2020).

“Saya mohon pak wali, kami ini masyrakat kecil, Sedangkan orang-orang yang punya Pt ini orang kaya, bantu kami pak wali bantu kami masyarakat lemah ini,” ujar ibuk ini sambil duduk.

Selain bermohon kepada walikota ibu ini juga menghampiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Subulussalam DPRK yang berhadir pada kesempatan itu, dirinya  juga memohon agar kiranya anggota dewan berpihak pada masyarakat.

Sembari duduk ke tempat nya ibuk itu juga menyampaikan di depan forum bahwa lahan yang di garap nya telah di serobot oleh pihak Pt. Laot Bangko, bukan hanya itu Pihak PT juga membakar gubuk yang ada di lahan tersebut.

“Sudah 4 Tahun kami berkebun di situ, tapi pas puasa kemaren kami tinggalkan sebulan lebih, begitu kami kembali ingin melihat kebun itu, ternyata lahan kami sudah diserobot juga mereka membakar gubuk kami, saya ada buktinya,kalau ingin bukti saya bisa tunjukkan,” kata ibuk ini sambil meneteskan air mata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here