Lagi Tamiang Rotasi Jabatan, Tri Kurnia Jabat Asisten ADM

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali melakukan rotasi  pejabat, dua dikukuhkan, satu pejabat essselon II, Tri Kurnia menjabat Asisten Administrasi Umum. Ini yang kedua kalinya pada  November tahun ini Pemkab Tamiang rombak kabinet. Selasa (23/11/2021)
jabatan
Wakil Bupati Aceh Tamiang mengukuhkan Tri Kurnia asisten Setdakab Tamiang. Selasa (23/11/2021) acehssatu.com/ist

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG –   Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali melakukan rotasi  pejabat, dua dikukuhkan, satu pejabat essselon II, Tri Kurnia menjabat Asisten Administrasi Umum. Ini yang kedua kalinya pada  November tahun ini Pemkab Tamiang rombak kabinet. Selasa (23/11/2021)

Setelah sebelumnya, 2 November 2021 Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang juga melakukan rotasi jabatan kepada 34 ASN di Lingkungan Aceh Tamiang

Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin langsung melantik Drs. Tri Kurnia sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Sebelumnya, Tri menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Hal ini sesuai dengan SK Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.22/16/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Bersamaan dengan itu, Wabup Insyafuddin juga melantik dan mengukuhkan dua Pejabat Pengawas. Kedua pejabat tersebut ialah, Edwan Latifurrahman Syah Putrawan sebagai Kasubbid Penelitian, Pengembangan Sosial dan Pemerintahan pada Bappeda Aceh Tamiang. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kasubbid Penanaman Modal dan Investasi di instansi yang sama. Sementara jabatan yang ditinggalkan di isi oleh Aidil Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Kejuruan Muda.

jabatan
Wakil Bupati Aceh Tamiang mengukuhkan Tri Kurnia asisten Setdakab Tamiang. Selasa (23/11/2021) acehssatu.com/ist

Kepada para pejabat yang dilantik, Wabup Insyafuddin berpesan untuk bersama-sama saling bahu membahu menghadapi tantangan serta bersatu padu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Aceh Tamiang.

“Amanah (jabatan) yang diberi kepada Saudara bukan sekedar kepercayaan, tetapi harus dimaknai sebagi tanggungjawab untuk menciptakan pemerintahan yang baik. Sudah saatnya memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas agar berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang harus bergerak cepat”, pesan Wabup (*)