Lagi Prostitusi Libatkan Artis, VS Digelandang Bersama Dua Orang Pria

Lagi Prostitusi Libatkan Artis, VS Digelandang Bersama Dua Orang Pria

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Daftar kasus dugaan prostitusi yang melibatkan artis semakin bertambah. Setelah sebelumnya artis Hana Hanifah diciduk polisi di Medan, Sumatera Utara, kini seorang artis berinisial VS juga diduga terjerat kasus yang sama.

Artis itu disebut-sebut ditangkap di sebuah hotel di Lampung bersama dua orang pria yang berperan sebagai mucikari.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dalam keterangannya kepada wartawan membenarkan adanya penangkapan seorang artis perempuan berinisial VS yang diduga terlibat dalam prostitusi daring.

“Untuk saat ini, saya membenarkan ada penangkapan seseorang berinisial VS,” kata Zahwani Pandra saat dihubungj wartawan di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Selain VS, polisi juga menggelandang dua orang lainnya. Kendati demikian pihaknya belum mengungkap inisial dua orang tersebut.

Dua orang tersebut diduga merupakan pihak yang berperan sebagai muncikari dari kasus dugaan prostitusi daring yang melibatkan artis tersebut.

“Dua orang yang diduga sebagai perantara,” katanya.

Artis VS dan dua orang lainnya itu ditangkap di salah satu hotel di Kota Bandarlampung. Saat ini ketiganya masih menjalani periksaan polisi.

Sementara di media sosial, warganet banyak yang menghubungkan artis VS dengan artis FTV Vernita Syabilla.

Artis VS diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait dugaan kasus prostitusi online. (*)