Lagi, Ilham Pangestu Santuni Anak Yatim di Aceh Timur

Anggota DPR-RI dari Partai Golkar asal Aceh, Ilham Pangestu kembali melakukan  penyantunana untuk keluarag anak yatim di Aceh, kali ini,  Rabu (3/11) melalaui sataf ahlinya, Halid Ariga  santuanan tersebut disalurkan di tujuh Gampong di Kecamatan Birem Bayeun.
bantuan anak yatim
Anggota DPR RI Ilham Pangestu salurkan bantuan anak yatim di Aceh Timur. Rabu (4/11/2021) acehsatu.com/Jamil Gade

ACEHSATU.COM [ LANGSA – Anggota DPR-RI dari Partai Golkar asal Aceh, Ilham Pangestu kembali melakukan  penyantunan untuk keluarga anak yatim di Aceh, kali ini,  Rabu (3/11) melalui staf ahlinya, Halid Ariga  santunan tersebut disalurkan di 19 Gampong se Kecamatan Birem Bayeun.

Bantuan yang disalurkan berupa beras itu untuk anak yatim diantaranya di Gampong Wonosari, Alue Sentang, Alue Teh,Paya Rambong, Alue Nyamuk,Paya Tampah, dan Alue Gadeng Sa yang dipusatkan di masing-masing masjid di desa itu.

Ilham Pangestu yang dihubungi acehsatu.com, Rabu (4/11/2021) mengatakan, penyaluran santunan anak yatim yang kita lakukan lewat DPP Sahabat Ilham Pangestu (SIP) runtin dilakukan setiap bulannya untuk sejumlah desa di tujuh kabupaten.

“Penyalurannya bergilir setiap bulan ada puluhan desa yang kita lakukan, bulan ini disalurkan di Aceh Timur, bisa jadi bulan berikutnya di desa di kabupaten lainnya, insyaAllah akan kita salurkan se Kecamatan Bireum Bayeun, ” ujar Ilham Pangestu.

bantuan anak yatim
Anggota DPR RI Ilham Pangestu salurkan bantuan anak yatim di Aceh Timur. Rabu (4/11/2021) acehsatu.com/Jamil Gade

Bantuan tersebut jangan dinilai jumlahnya namun merupkan bentuk kepedulian keluarga besar Golkar untuk anak yatim  guna meringankan beban di masa pandemi ini, mudah mudahan bantuan tersebut bermanfaat.

“Melalui Ketua SIP Aceh,yang juga staf ahli saya, sudah ratusan anak yatim dari puluhan desa di dapil Aceh II yang kita salurkan bantuan beras ini,” tambah Ilham.   

Secara terpisah, Keuchik Gampong Alue Teh, M.Yusuf di Masjid Nurul Islam Gampong setempat mengungkapkan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan anggota DPR RI, Ilham Pangestu atas kepeduliannya terhadap para anak yatim terutama warga Gampong Alue Teh.

“Terima kasih kami ucapkan, semoga kebaikan ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT, aamiin” ujar Keuchik Gampong Alue Teh, M.Yusuf mengakhiri (*)