Aceh Timur

L-300 Pick Up Tabrak Vario di Simpang Ulim, Megawati Meninggal Dunia

Namun kemudian mobil Mitsubishi Cendrawasih nopol belum diketahui tersebut kabur ke arah jalan Banda Aceh.

FOTO | MUHAMMAD FURQAN

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR  – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) Mobil L 300 Pick Up Nopol BL 8177 YB tabrak Honda Vario Nopol BL 3754 DAW mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, di Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (12/06/2018).

Kanit Lakalantas Aipda Elpian Polres Aceh Timur di lokasi mengatakan, menurut keterangan saksi Kejadian tersebut berawal L 300 dan Sepeda motor Vario satu arah dari Banda Aceh.

Kemudian Vario yang dikendarai oleh Megawati (19) bersama dengan saudaranya balik arah untuk pulang ke rumah, tiba-tiba L-300 tersebut datang di belakang dengan jarak sudah dekat sehingga tidak dapat mengelaknya dan langsung menabraknya.

Dikatakan, hingga mereka terpental ke badan jalan kemudian dari arah Medan datang satu mobil Mitsubishi Cenderawasih juga menabraknya hingga mengakibatkan Megawati (19) meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala.

Sedangkan Inasintia (16) yang diboncengnya hanya mengalami luka lecet.

Namun kemudian mobil Mitsubishi Cendrawasih nopol belum diketahui tersebut kabur ke arah jalan Banda Aceh.

Mobil L-300 Pick Up berserta sopir tersebut sekarang sudah diamankan di unit lantas Simpang Ulim untuk proses lebih lanjut. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top