Edukasi

Kunjungan Mendadak, Ini Pesan Menteri Pendidikan RI untuk Siswa SDIK Nurul Qur’an  

“Ini sangat luar biasa, sebuah kejutan, pak menteri tiba-tiba datang. Kami juga tidak mengetahui, sehingga tidak ada persiapan kedatangan menteri

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Menteri Pendidikan Republik Indonesia Pof Muhadjir Efendy menyambangi  SD Islam Karakter (SDIK) Nurul Qur’an di Desa Lamsayuen kec. Ingin Jaya ,Aceh Besar, 29 Agustus 2017 lalu.

Dalam kunjungan tersebut Menteri Muhajir berpesan untuk anak anak SDIK untuk terus giat meningkatkan kemampuan belajar sejak usia dini, sehingga dapat menjadi siswa yang berkarakter, menjunjung tinggi nilai Nasionalisme.

Sesekali Menteri Effendy terlihat sangat akrab bersama anak-anak yang ada disekolah, sesekali ia juga mengeluarkan guyunan yang membuat siswa SDIK tertawa lepas.

Kedatangan menteri yang datang secara tiba-tiba tersebut tentu sempat menghebohkan para dewan guru yang pada waktu itu sudah memasuki jam pulang sekolah.

Kehadiran Menteri Menteri Pendidikan Republik Indonesia Pof Muhadjir Efendy di SDIK Nurul Quran disambut langsung oleh Kepala Sekolah SDIK Fadhil Zakaria bersama dewan Guru SDIK Nurul Qur’an.

Sementara itu salah satu komite  sekolah  SDIK Lamsayuen Rusydi, S.Ag yang pada saat itu kebetulan sedang berada di kawasan sekolah tersebut langsung berbaur dengan antusias  menyambut kedangan menteri di dampingi kepala LPMP Aceh Khairullah, M.Pd.

“Ini sangat luar biasa, sebuah kejutan, pak menteri tiba-tiba datang. Kami juga tidak mengetahui, sehingga tidak ada persiapan kedatangan menteri”. ujar Rusydi.

 

To Top