oleh

Kunjungan Kerja DPRA Diprotes Mahasiswa

-Foto-23 views
Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam BEM ( Badan Eksukutif Mahasiwa )Universitas Syiahkuala Mengelar aksi di halaman gedung DPRA,Banda Aceh , Senin ( 25/7/2016).
Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam BEM ( Badan Eksukutif Mahasiwa) Universitas Syiahkuala Mengelar aksi di halaman gedung DPRA,Banda Aceh , Senin ( 25/7/2016).Foto By :Akbar Ra

Laporan Mustakim

 

ACEHSATU.com, BANDA ACEH — Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam BEM ( Badan Eksukutif Mahasiwa ) Universitas Syiahkuala Mengelar aksi di halaman gedung DPRA, Banda Aceh , Senin ( 25/7/2016).

Dalam aksi itu mereka memprotes anggota DPRA yang berencana akan melakukan (Kunker) kunjungan   kerja ke Empat benua pada agustus mendatang.

Hasrizal, Ketua BEM Unsyiah dalam orasinya mengukapkan

“Batalkan rencana itu Pak Dewan terhormat, banyak sekali anggaran yang akan habis untuk keberangkatan kalian ke sana,” kata Presiden Mahasiswa Unsyiah”. ujar  Hasrizal

Demi rakyat mahasiswa juga  meminta kepada anggota dewan untuk menganggarkan dana untuk program yang lebih mendukung kesejahteraan rakyat, dan juga meminta kepada DPRA mempertanggung jawab atas rencana kunker di hadapan publik.(Mus )

 

Komentar

Indeks Berita