oleh

Kuatnya Arus Laut, Pemancing Aceh Jaya Meninggal Diseret Ombak

-Aceh Jaya-62 views

ACEHSATU.COM | CALANG – Akibat kuatnya arus laut tiga orang tenggelam di Desa Babah Ngom, Setia Bakti, Aceh Jaya pada Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 11.45 WIB.

Di duga peristiwa ini terjadi saat korban bersama dua rekannya pergi memancing di desa tersebut, dikarenakan kuatnya arus laut merekapun di seret ombak ke dasar laut.

Kejadian tersebut diketahui setelah pos SAR Meulaboh menerima informasi dari Satgas SAR Aceh Jaya, beberapa menit setelah menerima informasi tim SAR Meulaboh langsung  bergerak menggunakan truck, perahu karet dan alat selam lainnya ke lokasi kejadian.

Keadaan Pemancing yang sudah di selamatkan oleh Satgas SAR Meulaboh.

Salah satu anggota SAR yang ikut menyelamatkan korban mengatakan dari ketiga korban, dua orang berhasil diselamatkan dan mereka berasal dari Aceh Jaya.

“Ketiga korban berasal dari Desa Fajar Kec Darul Hikmah Aceh Jaya, pada pukul 08.00 WIB korban bersama dua rekannya memancing di Desa Babah Ngom, karena kondisi arus begitu kuat hari ini, mereka diseret oleh ombak ke dasar laut. Akibat peristiwa tersebut satu orang yang berinisial MA (31) meninggal dunia dan duanya lagi yang berinisial AS (27) dan YN (24) berhasil diselamatkan,” Pungkasnya. (*)

 

Komentar