oleh

Krueng Raya Adakan Demo Rias Wajah Sehari-hari

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Sejumlah 65 orang ibu-ibu serta remaja di Desa Krueng Raya, Kecamatan Mesjid Raya antusias mengikuti demo merias wajah sehari-hari, mereka mendapatkan  kesempatan dan pengalaman menggunakan bahan dan peralatan make up untuk merias wajah sebagai rutinitas keseharian, Senin (4/2/2019).

Sebagai peserta demo merias wajah sehari-hari, para ibu dan remaja langsung berpraktek. Mereka juga terlihat sangat senang dengan diadakan kegiatan tersebut oleh Tim Relawan Jokowi Cakra 19 Dapil 1 Aceh yang bekerjasama dengan tokoh masyarakat juga ibu-ibu PKK.

Sebagai kaum wanita, tentu saja keterampilan merias wajah diri sendiri penting untuk dimiliki, karena wanita memang diciptakan indah sehingga merawat dan merias kecantikan menjadi utama.

Keikutsertaan kaum remaja dan ibu-ibu sebagai peserta demo merias wajah sehari-hari tersebut berlangsung dengan sukses pada Kamis, 31 Januari 2019 yang lalu. Mereka juga sangat mendukung dan mendoakan agar Capres Jokowi-Ma’ruf dapat menjadi presiden terpilih pada pemilu tahun ini.

Tugas Cakra 19 Aceh adalah membantu masyarakat di wilayah Aceh agar dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.  Relawan Jokowi Cakra 19 Dapil 1 Aceh berupaya melaksanakan kegiatan positif dan produktif yang dapat memperkuat hubungan sosial di masyarakat.

Kampanye kreatif oleh Cakra 19 Aceh juga dimaksudkan guna meningkatkan elektabilitas Jokowi di Aceh, para peserta yang juga sudah memahami manfaat dari kegiatan yang digelar tersebut terus berusaha dalam memberikan dukungan agar kemenangan Capres Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 dapat diraih. (*)

Komentar

Indeks Berita