Krim Pemutih Menunjukkan Foto Perbedaan Yang Mengejutkan

ACEHSATU.COM – Media sosial Thailand dihebohkan tentang krim pemutih kulit yang dijual secara online. Sejumlah toko online memposting foto before and after yang menunjukkan bahwa krim pemutih yang mereka tawarkan berfungsi sangat baik.

Krim pemutih kulit adalah bisnis besar di Asia Tenggara, dengan banyak merek bersaing untuk menarik jutaan orang yang terobsesi memiliki kulit yang lebih putih dari sebelumnya.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan itu adalah promosi media sosial. Dengan menggunakan jasa influencer untuk mempromosikan produk ke audiens atau follower mereka.

Seperti halnya baru-baru ini krim pemutih yang disebut Milk Lotion Whitening Skin.

Gambar sebelum dan sesudah penggunaan menunjukkan beberapa perubahan yang cukup dramatis, dengan kulit pengguna berubah dari coklat muda menjadi putih mengerikan.

Melalui odditycentra pada 16 Juni 2020, foto-foto yang menunjukkan keampuhan daya kerja yang diduga dari penggunaan Milk Lotion Whitening Skin menjadi viral, tetapi bukan karena alasan yang dipikirkan kebanyakan orang tentang krim pemutih.

Orang-orang hanya dikejutkan oleh keputihan kulit di foto-foto setelahnya, dengan mengatakan bahwa itu tampak seperti kulit orang mati, White Walker, atau bahkan protagonis Powder Jeremy “Powder” Reed.

Dilihat dari umpan balik umum, foto-foto yang diposting itu tidak hanya gagal meyakinkan orang untuk membeli krim, tetapi malah berhasil membuat mereka (audiens/follower) takut.

“Jenis putih seperti ini lebih cocok untuk efek khusus film zombie,” tulis salah satu akun di Facebook.

“Lengan itu terlihat seperti orang mati,” komentar orang lainnya. (*)