ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Aktifitas kreatif membuat bunga dengan mengambil bahan daur ulang plastik menjadi sebuah proses menyelamatkan lingkungan dari limbah sampah, Cakra 19 Aceh menggelar pelatihan bagi para ibu di Aceh Besar, Desa Indrapatra, Kecamatan Mesjid Raya untuk memperoleh keterampilan seni kreatif, Kamis (31/1/2019).

Peserta pelatihan memulai aktifitas mereka sejak pukul 10.00 WIB s.d. 13.00 WIB, didampingi panitia dari tim pemenangan Capres Jokowi M-Ma’ruf yang tergabung dalam Cakra 19 Aceh berfungsi menyelenggarakan aktifitas sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Para peserta menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Cakra 19 Aceh sebab melalui mengadakan kegiatan produktif seperti ini menambah pengalaman kreatif dan terutama dapat menciptakan produktifitas dari bahan limbah sampah yang didaur ulang.

Cakra 19 Aceh beranggapan melalui aktifitas pelatihan mengolah sampah daur ulang dapat memperkuat silaturrahmi terhadap calon pemilih di Aceh serta menyerap dukungan dan doa demi kemenangan bagi Capres Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 sangat diharapkan panitia.

Antusias masyarakat yang ikut menjadi peserta pelatihan sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh relawan Jokowi Cakra 19. Mereka mendukung dan mendoakan agar Jokowi maju dan memerintah dua periode. (*)