oleh

Koordinator KAJAK, Sofyan Dawod: Mari Kita Lawan Fitnah Terhadap Jokowi

-Komunitas-136 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Koordinator Komunitas Aceh Jokowi-Ma’ruf Amin kuat (Kajak) Tingkat Provinsi Aceh, Sofyan Dawod menyerukan kepada seluruh para peserta yang menghadiri Kampanye terbuka Capres dan Cawapres Republik Indonesia nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf untuk sama-sama melawan fitnah atau informasi bohong yang dituduhkan untuk Joko Widodo.

Foto: Fajri Bugak

“Pesan lon keu ureng droneuh neulawan informasi yang hana betoi yang dipeugah untuk Jokowi.” (Pesan saya kepada masyarakat untuk melawan informasi yang tidak benar yang dikatakan untuk Jokowi_red, kata Sofyan Dawod, Kamis (4/4/2019) di lapangan Blang Asan, Matang Glp. Dua pada acara kampaye terbuka Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’aruf.

Dihapan ribuan massa, Sofyan Daud menjelaskan Jokowi sosok presiden yang peduli terhadap Aceh. Beberapa proyek strategis Nasional bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Aceh disaat presiden dijabat oleh Jokowi.

“Kita tidak ingin proyek strategis yang ada di Aceh  hilang. Untuk pembangunan Aceh yang lebih baik. Kita pilih Presiden Jokowi,”ajak Sofyan Daud lagi.

Sementara itu Muzakkir Ketua Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) Bireuen ini mengatakan  untuk Kabupaten Bireuen pihaknya manargetkan suara untuk kemenangan Jokowi-Ma’aruf sebanyak 65 persen.

“Indikator kita ini, saya lihat dari massa yang hadir memenuhi lapangan di kampanye terbuka hari ini,” ujar pria yang akrab dipanggil Toke Takengon.

Kampanye terbuka Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’aruf yang dilangsungkan dilapangan Blang Asan Matang Glp. Dua turut dimeriahkan oleh artis lokal Aceh Bergek dan pelawak Aceh Apa Lambak dan Mae Pong.

Meski suasana agak sedikit mendung, ribuan masyarakat larut dalam lantunan lagu dan komedian Aceh.

Komentar