Breaking News

Konyol! Terjebak dalam Sumur Selama 10 Jam Saat Beraksi, Pencuri Ini Menjerit Minta Tolong

ZU terjebak dan tidak bisa keluar serta langsung berteriak minta tolong hingga membangunkan pemilik rumah dan warga setempat.

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Entah karena kurang persiapan atau memang karena ceroboh seorang pencuri Desa Uteunkot Lhokseumawe memancing tawa polisi dan masyarakat.

Sebelum sukses mendapatkan barang curian, pencuri itu telah terlebih dulu mendapatkan karma atas tindak kejahatan yang diperbuat.

Kepolisian Resor Lhokseumawe memboyong seorang pemuda ke Mapolres Lhokseumawe atas dugaan melakukan pencurian bebek warga di Desa Uteunkoet, pemuda tersebut ditangkap warga Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (12/2/2018) sekitar pukul  03.00 WIB

Sebagaiamana diketahui dilapangan, pencuri tersebut terjebak dalam sumur warga saat melancarkan aksinya dalam waktu yang cukup lama 10 Jam hingga akhirnya berteriak minta tolong hingga membangunkan pemilik rumah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasubsektor Muara Dua Ipda Rusyidi mengatakan, pemuda yang juga seorang mahasiswa berinisial ZU (25) tersebut ditangkap warga atas  dugaan melakukan mencuri dua ekor bebek milik warga setempat.

Untuk menghindari amukan warga ZU langsung diamankan ke Mapolres Lhokseumawe.

Penangkapan tersebut berawal ketika ZU tersebut mencuri 2 ekor bebek warga dan selanjutnya dimasukkan ke dalam karung.

Karena ZU tersebut ingin melanjutkan aksinya melakukan pencurian disalah satu rumah warga, bebek tersebut disembunyikan ke semak-semak.

Kemudian ZU berencana melanjutkan aksinya dengan masuk melalui sumur yang posisi cincin sumur sebagian di luar rumah dan sebagian lagi di dalam rumah.

Namun ketika pemuda tersebut berusaha melewati cincin sumur ZU terpeleset hingga terjatuh.

Akibatnya, ZU terjebak dan tidak bisa keluar serta langsung berteriak minta tolong hingga membangunkan pemilik rumah dan warga setempat.

Lalu pemilik rumah melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian dan pihak Kepolisian bersama warga lainnya berusaha mengangkat ZU dari sumur tersebut dan  ZU pun tertangkap basah.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa 2 ekor bebek, 1 senter kepala, 1 tang potong, 1 obeng, 1 sendok garpu dan 1 penutup wajah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top