Mahathir Mohamad Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Kondisi Terkini Mahathir Mohamad Jalani Proses Pemulihan

ACEHSATU.COM | Kuala Lumpur – Kondisi Terkini Mahathir Mohamad Jalani Proses Pemulihan. Sempat tersinggung berita Hoax beberapa hari yang lalu di media sosial, Kondisi Terkini Mantan Perdana Mentri Malaysia Tun Mahathir Mohamad sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Kemudian harus kembali lagi ke IJN untuk menjalani sesi fisioterapi dan prosedur pengobatan lanjutan. Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad masih menjalani … Read more

ACEHSATU.COM | Kuala Lumpur – Kondisi Terkini Mahathir Mohamad Jalani Proses Pemulihan. Sempat tersinggung berita Hoax beberapa hari yang lalu di media sosial, Kondisi Terkini Mantan Perdana Mentri Malaysia Tun Mahathir Mohamad sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Kemudian harus kembali lagi ke IJN untuk menjalani sesi fisioterapi dan prosedur pengobatan lanjutan.

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad masih menjalani proses perawatan pemulihan di Institut Jantung Negara (IJN), Kuala Lumpur.

“Sejak Rabu, 2 Februari, Tun Mahathir sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah dan kemudian kembali lagi ke IJN untuk menjalani sesi fisioterapi dan prosedur pengobatan lanjutan,” menurut pernyataan kantor Mahathir Mohamad di Kuala Lumpur, Jumat.

Mahathir dan istrinya, Siti Hasmah Mohd Ali, menyampaikan ucapan terima kasih atas doa, ucapan selamat, kiriman bunga dan kartu ucapan dari masyarakat.

“Tun Dr Mahathir akan terus menjalani perawatan pemulihan, Namun saat ini masih dinasihatkan untuk tidak menerima kunjungan tamu,” katanya.

Sementara itu ketika ditanya kapan Mahathir kembali ke IJN untuk perawatan lebih lanjut dan berapa lama dia akan tinggal di sana untuk menjalani fisioterapi serta perawatan lebih lanjut, staf Kantor Mahathir mengatakan secara teknis Mahathir masih menjadi pasien di IJN.

“Dia hanya diizinkan untuk ‘cuti di rumah” setiap hari selama tiga hari terakhir sejak Rabu antara jam 8 pagi dan 4 sore, setelah itu ia bermalam di IJN,” katanya.

Berita Beberapa Hari Yang Lalu Mahathir Mohamad Dikabarkan Meninggal Dunia, dan Ini Faktanya !

Isu yang beredar di media sosial bahwa informasi yang menyebutkan mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Mahathir Mohamad meninggal dunia.

Informasi tersebut disampaikan oleh akun Facebook berbahasa Arab.

Ini Faktanya Sebenarnya

Berdasarkan penulusuran jurnal medan informasi yang mengatakan Mahathir Mohamad meninggal dunia adalah Hoak.

Diketahui, beberapa hari terakhir ini Mahathir Mohamad memang dikabarkan sedang sakit.

Namun demikian kondisi Mahathir Mohammad berangsur pulih atau membaik.

Berikut ini pernyataan pers Mahathir Mohammad tentang kondisi terkini kesetahannya yang dibagikan melalui akun Facebook terverifikasi centang biru milik pribadinya.

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.