Kondisi Lantai Jembatan Gampong Kloneng Langsa Memprihatinkan

Kondisi lantai jembatan Gampong Kloneng Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, memprihatinkan. jembatan yang juga merupakan akses penghubung ke beberapa Gampong tetangga lainnya
Ilusterasi - Rangka besi H jembatan lama
Rangka besi H jembatan lama yang dijarah pelaku di areal perkebunan PIR Desa Kaloy, Aceh Tamiang, Jumat (3/6/2022).

ACEHSATU.COM | LANGSA – Kondisi lantai jembatan Gampong Kloneng Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, memprihatinkan.

Bagaimana tidak, jembatan yang juga merupakan akses penghubung ke beberapa Gampong tetangga lainnya tersebut, sangat membutuhkan perbaikan dan perhatian, terutama dari instansi terkait di Pemerintah Kota Langsa.

“Mencegah terjadinya jatuh korban, terutama dari warga yang melintas, kami berharap, dinas terkait di Kota Langsa dapat segera melakukan perbaikan jembatan rusak ini ” kata Sujani, Keuchik Gampong Kloneng pada ACEHSATU.COM, Selasa (1/2/22)

jembatan yang juga merupakan akses penghubung penghubung ke beberapa Gampong tetangga lainnya

Pihaknya mengakui, pemerintah gampong memiliki keterbatasan baik financial maupun material untuk melakukan rehab jembatan rusak tersebut.

Pun demikian, sementara ini sambung Sujani, warga secara swadaya melakukan perbaikan yaitu menutupi lubang lantai jembatan itu dengan kayu papan seadanya.

Menghindari terjadinya jatuh korban dari warga terutama yang melintas jembatan, warga sangat berharap Pemko Langsa segera melakukan perbaikannya.

“Harapan warga sangat sederhana, yaitu Dinas terkait Pemko Langsa segera memperbaiki jembatan rusak tersebut ” pungkasnya (*)