Nasional

Kondisi Asrama Mahasiswa Aceh Singkil di Medan Memprihatinkan

selama setahun bangunan asrama mahasiswa singkil di Medan tidak ada perawatan. Sehingga beberapa bagian atap mengalami bocor, kamar mandi dan wc tidak layak pakai dan lantai juga masih bersemen kasar.

Acehsatu.com | Khairi

ACEHSATU.COM | MEDAN – Bangunan Asrama Mahasiswa Aceh Singkil di Medan tidak terawat dan terkesan terbengkalai, akibatnya puluhan mahasiswa yang tingggal di asrama merasa kurang nyaman, Jumat (13/10/2017).

Ketua Asrama Aceh Singkil Di Medan, Ihsan menyebutkan, selama setahun bangunan asrama mahasiswa singkil di Medan tidak ada perawatan. Sehingga beberapa bagian atap mengalami bocor, kamar mandi dan wc tidak layak pakai dan lantai juga masih bersemen kasar.

Dalam hal tersebut Ihsan meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dalam hal ini Dinas Pendidikan untuk segera merehap dan memperbaiki asrama mahasiswa Singkil di Medan yang kondisinya sangat memprihatinkan sehingga dapat dipergunakan oleh mahasiswa dari  singkil yang kuliah di Medan.

Ihsan juga mengungkapkan sebelumnya dirinya juga telah menyampaikan langsung hal tersebut kapada Dinis Pendidikan Aceh Singkil melalui Azlinuddin, namun hingga saat ini belum ada kejelasan atau tanda tanda dilakukannya perbaikan.

To Top