Politik

Kolaborasi H Affan Alfian Bintang dan Salmaza Ramaikan Bursa Pemilihan Wali Kota Subulussalam

Menurut Zulyadin, H Affan Alfian Bintang dan Salmaza telah sehati untuk menyongsong embangunan Kota Subulussalam yang lebih baik lagi ke depan.

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang dan Drs Salmaza MAP menyatakan siap bertarung merebut kursi nomor satu di Tanah Sadakata dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan di Hotel Khairulsyah, Subulussalam, Kamis (23/11/2017.

Di hadapan ratusan tokoh masyarakat Kota Subulussalam, Ketua Umum Partai Hanura itu menyampaikan kesungguhannya untuk berduet dengan Salmaza, Wakil Wali Kota yang masih aktif saat ini.

Sekjen Hanura, Zulyadin, kepada ACEHSATU.COM, menyatakan pertemuan dengan seluruh tokoh masyarakat itu untuk meyakinkan seluruh pendukung agar tidak ragu mendukung pasangan yang akan berkolaborasi di ajang pesta demokrasi ini.

“Intinya pertemuan bersama para tokoh ini yaitu bersilaturrahmi dengan  kandidat kita yakni Pak Bintang dan Salmaza, dan pertemuan ini sebagai penyampaian perdana secara terbuka pasangan yang akan kita usung di Pilkada 2018 ini,” kata Zulyadin.

Menurut Zulyadin, H Affan Alfian Bintang dan Salmaza,  telah sehati untuk menyongsong pembangunan Kota Subulussalam yang lebih baik lagi ke depan.

“Paling penting adalah dia H Bintang dan Salmaza sudah bertekad bersama, mereka akan sejiwa untuk pembangunan Kota Subulussalam ke depan,” ungkas Sekjen Hanura itu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top