Kodim Aceh Tamiang Gelar Turnamen Sepak Bola, Sambut HUT RI

“Liga Dandim Cup 1 ini dalam rangka menyambut HUT RI, juga untuk mencari bibit pemain sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiang," Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi
turnamen sepak bola
Kodim 0117 Aceh Tamiang menggelar turnamen sepak bola. Sabtu (6/8/2022) acehsatu.com/nasir

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG –  Kodim 0117 Aceh Tamiang menggelar turnamen sepak bola dalam rangka menyambut hari ulang tahuan (HUT) kemerdekaan RI ke 77 di di Lapangan Sepak Bola Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (06/08/2022).

Turnamen yang dinamai Liga Dandim Cup I tahun 2022 dibuka langsung Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi

Dalam sambutanya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi mengatakan,  turnamen sepak bola Dandim Cup I  digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke 77,  sekaligus mencari bibit atlet-atlet pemain sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Liga Dandim Cup 1 ini dalam rangka menyambut HUT RI, juga untuk mencari bibit pemain sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Damdim.

Baca : Jaga Keutuhan Bangsa, Dandim 0117/Aceh Tamiang Silaturahmi Dengan Komunitas Warga

Dandim juga mengingatkan, Liga Dandim ini bukan hanya sekedar bermain sepakbola saja, namun juga merajut silaturahmi kebangsaan.

sepak bola
Kodim 0117 Aceh Tamiang menggelar turnamen sepak bola. Sabtu (6/8/2022) acehsatu.com/nasir

“Kami mensuport dan mengapresiasi kepada adik-adik yang berlaga di turnamen Liga Dandim Cup 1 tahun 2022,” kata Dandim lagi

Dandim juga berharap, seluruh pemain dapat melaksanakan pertandingan dengan sportifitas dan semoga tidak ada yang cedera.

“Dengan mengharapkan Ridho dari Allah SWT maka turnamen ini resmi dibuka,” ujarnya dengan suara lantang.

Baca : Hati-Hati!!! Penipuan Mencatut Nama Dandim Aceh Tamiang, Pengusaha Kena Tipu Belasan Juta

Selanjutnya penyerahan bola secara simbolis dari  Dandim kepada wasit sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Pertandingan perdana Tim Kodim Tamiang FC Vs 420 Kualasimpang. Dan Kodim Tamiang FC takluk tiga Gol.

Hadir pada turnamen tersebut unsur Forkopimda Aceh Tamiang sertya spiorter dan warga pecinta sepak bola (*)