Kisah Sukses Nurlela, Wanita Keturunan Betawi-Aceh Ini Berpenghasilan Rp 4,5 Miliar dari Bisnis Aksesori

Nurlaela atau yang akrab disapa Olla, merupakan seorang pengusaha aksesori sukses. Memilki penghasilan Rp 4,5 miliar, Olla pun djuluki Crazy Rich Depok lantaran kekayaannya saat ini.
Crazy Rich Depok
Foto: Instagram @ollashopingdepok

Wanita Ini Dijuluki Crazy Rich Depok

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Nurlaela atau yang akrab disapa Olla, merupakan seorang pengusaha aksesori sukses. Memilki penghasilan Rp 4,5 miliar, Olla pun djuluki Crazy Rich Depok lantaran kekayaannya saat ini.

Mendapat julukan crazy rich, Olla mengaku tak bangga akan gelar tersebut. Wanita yang viral setelah tampil dalam acara acara Sobat Misqueen Trans 7 itu merasa risih ketika dipanggil Crazy Rich.

“Nggak nyaman karena takut disandingkan dengan crazy rich yang lain juga. Saya nggak pernah men-cap diri saya itu Crazy Rich Depok, orang yang menilai. Kalau emang itu saya syukurin amin, cuman yang jelas itu usaha itu saya bukan sukses karena dari orang tua saya yang kaya raya, bukan penerus. Dan juga bukan usaha karena hoki,” jelas Olla seperti dikutip dari InsertLive.com.

Crazy Rich Depok
Foto: Instagram @ollashopingdepok

Olla merupakan pemilik gerai Olla Shopping Depok. Dia menjual berbagai perhiasan imitasi dan aksesori. Belum lama ditekuni, usaha perhiasaan pebisnis yang tidak lulus SMP ini sudah sangat menghasilkan. Dia bisa memiliki mobil, rumah, hingga koleksi fashion mahal yang dibelinya dari hasil kerja kerasnya bisnis online shop perhiasaan titanium atau stainless steel itu.

Meski telah memiliki usaha aksesori yang sukses, tak membuat Olla mudah puas dengan apa yang diperolehnya saat ini. Wanita keturunan Betawi-Aceh ini juga membuka beberapa bisnis lain untuk menambah pendapatannya.

“Aku usaha bukan ini aja ya, ada banyak. Ada kecantikan, aksesoris, pokoknya yang berbau wanita itu ada, baju fashion juga ada,” ucap Olla.

Kisah Sukses Nurlela
Olla Shopping Depok Foto: Instagram @ollashopingdepok

Olla mengaku tak lupa akan daratan di saat kini dirinya sudah bisa menghasilkan miliaran rupiah. Dia tak pernah menganggap dirinya sebagai seorang bos.

“Saya itu nggak pernah berpikir saya itu bos, karena kalau saya berpikir saya ini bos, perusahaan ini nggak akan gede. Ssaya berusaha menjadikan mereka tim, karena tim itu yang bikin kita sukses,” terang Olla. (*)