Bener Meriah

KIP Bener Meriah Kukuhkan Anggota PPK dan PPS

“Kami mengimbau, kepada seluruh anggota PPK dan PPS untuk senantiasa tetap pada jalur yang benar netralitas pada pemilu 2019 mendatang,”

foto | wan kurnia

ACEHSATU.COM | BENER MERIAH – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah, Muhtaruddin akhirnya kukuhkan 30 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 696 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Gedung Olahraga dan Seni (GORS) Redelong pada Jum’at (9/3/2018).

Ketua KIP Bener Meriah dalam sambutannya menyampaikan, menjalankan tugas sebagai anggota dari panitia pemilu tahun 2019 mendatang, anggota PPK dan PPS harus selalu siap paruh waktu dan mampu untuk senantiasa pada jalur yang benar.

“Kami mengimbau, kepada seluruh anggota PPK dan PPS untuk senantiasa tetap pada jalur yang benar netralitas pada pemilu 2019 mendatang,” kata Muhtaruddin.

Ia menambahkan, sebagai salah seorang individu yang menjadi panitia pemilu, banyak sekali godaan yang datang menghampiri anggota PPK dan PPS, karena proses pemilihan umum rentan dengan segala bentuk godaan, penyimpangan, dan memiliki potensi dilakukan oleh individu-individu atau kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Pada saat yang bersamaan ada harapan yang sangat besar dari rakyat Bener Meriah, agar pemilihan umum Tahun 2019 di Kabupaten Bener Meriah dapat terselenggara dengan penuh integritas profesional, angkuntabel, aman, damai, dan demokratis.

Dalam pelantikan tersebut, tampak hadir Bupati Bener Meriah Ahmadi SE dan Wakil Bupati Bener Meriah Tgk H Abuya Syarkawi, yang keduanya duduk berdampingan bersama.

Selain itu, juga tampak hadir anggota DPR RI, H Firmandes, Wakapolres Bener Meriah Kompol Jufriadi R,SE.,M.Si, Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah, Wakil Komandan Kompi 114 Komisioner KIP Bener Meriah, Ketua dan anggota  Panwaslu Bener Meriah dan Segenab SKPK Se-Bener Meriah. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top