Keuchik Tanjung Selamat Ucapkan Selamat untuk Imum Mukim Tungkop Terpilih

Keuchik Tanjung Selamat Salamun SH mengucapkan selamat kepada Imum Mukim Tungkop Terpilih Periode 2021-2026 seusai pemilihan di TPS Meunasah Gampong Tungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Rabu, (26/5/2021).
Keuchik Gampong Tanjung Selamat, Salamun SH. foto: Wirzaini Usman

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Keuchik Tanjung Selamat Salamun SH mengucapkan selamat kepada Imum Mukim Tungkop Terpilih Periode 2021-2026 seusai pemilihan di TPS Meunasah Gampong Tungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Rabu, (26/5/2021).

Pemilihan Imum Mukim Tungkop diikuti oleh perwakilan masyarakat dari 12 gampong yang ada di dalam Kemukiman Tungkop.

Di Kecamatan Darussalam itu sendiri memiliki 3 Kemukiman yaitu Kemukiman Tungkop, Siem, dan Lambaro Angan yang membawahi 29 gampong.

Hasil pemilihan tersebut menetapkan M.Zaini Abdullah (inkumben) sebagai Imum Mukim terpilih dengan perolehan suara sebanyak 37. Sedangkan rivalnya Ramadhan harus puas dengan perolehan 21 suara. Dengan jumlah suara sah 58 dan suara tidak sah 1.

Keuchik Gampong Tanjung Selamat Salamun SH yang merupakan salah satu desa yang berada dibawah Mukim Tungkop menyambut baik hasil pemilihan yang diselenggarakan dan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada M.Zaini Abdullah atas keterpilihan nya.

“Saya ucapkan selamat kepada Imum Mukim terpilih bapak M.Zaini Abdullah untuk periode yang kedua ini, semoga dibawah kepemimpinan beliau, membawa desa-desa yang ada dalam wilayah Kemukiman Tungkop lebih maju lagi kedepannya.” Imbuh Salamun. (*)