oleh

Ketua Golkar Pijay Meninggal Dunia, Bamsoet Sampaikan Ucapan Belasungkawa

-Nasional-96 views

ACEHSATU.COM – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kabar duka menyelimuti Keluarga Besar DPD I Golkar, Provinsi Aceh.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pidie Jaya, Zulfikar Abdullah, Senin (2/12/2019) sekira pukul 04.00 WIB berpulang ke rahmatullah di kediaman adiknya Komplek Griya Mutiara B-8 Jln. H. Sabar RT 03 RW 01 Kel. Rambutan Ciracas, Jakarta Timur.

Informasi diterima ACEHSATU.COM dari Jakarta menyampaikan kader terbaik partai Golkar Provinsi Aceh itu sebelumnnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit Darmais, Jakarta karena mengalami sakit.

Saat ini jenazah almarhum akan diterbangkan dari bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh.

Sementara itu, salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar H. Bambang Soesatyo,SE, MBA menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Semoga Allah SWT menempatkan Almarhum di dalam Syurga dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah,” ujarnya.

Bambang Soesatyo juga menyampaikan, duka yang mendalam juga turut dirasakan seluruh kader partai Golkar lainnya.

“Kita semua sayang dan cinta kepada Almarhum, namun Allah SWT lebih sayang dan cinta kepada Almarhum,” ujarnya.

Team Bansoet terdiri dari sejumlah kader partai Golkar terlihat saling bahu membahu, membantu pengurusan dan memfasilitasi penanganan jenazah almarhum mulai dari Rumah Sakit Darmais hingga penanganan transportasi penerbangan ke Banda Aceh melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Sultan Iskandar Muda, Provinsi Aceh. (*)

Komentar

Indeks Berita