Ketua DEMA Ushuluddin Uin Ar Raniry Meninggal Dunia Kecelakaan di Subulussalam

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Kabar duka datang dari kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh. Seorang mahasiswanya dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan saat mengantarkan bantuan untuk korban musibah kebaran di Aceh Singkil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ACEHSATU.COM kecelakaan mobil rombongan mahasiswa UIN Ar-Raniry yang hendak mengantarkan bantuan ke Aceh Singkil itu terjadi di kawasan Kota Subulussalam, pada Selasa (25/2/2020) siang.

Mobil naas tersebut ditumpangi oleh empat orang mahasiswa. Satu orang dilaporkan meninggal dunia, sementara tiga mahasiswa lainnya mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal dunia diketahui atas nama Wahyu Ziaul Haq. Korban merupakan Gubernur Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry.

Almarhum memimpin rombongan mahasiswa dalam rangka mengantar bantuan untuk korban kebakaran di Aceh Singkil. Jenazah Wahyu Ziaul Haq akan dibawa pulang ke Blangbitra, Peureulak, Aceh Timur.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, Wahyu Ziaul Haq merupakan adik kandung Lisma Hasbi, istri anggota DPR Aceh Iskandar Usman Alfarlaky.

*Selamat jalan pejuang kemanusiaan, semoga segala amal kebaikanmu mendapat balasan yang mulia dari sisi Allah SWT.