oleh

Ketika Para Ibu Sepakat Mendukung Anak Ulama Kharismatik

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Calon anggota DPRA Dapil III Kabupaten Bireuen Tgk Haidar mengelar pertemuan silaturahmi dengan para ibu-ibu Kecamatan Kuala dan Jeumpa, Minggu (27/1/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut putra ulama kharismatik Aceh Abu Tumin Blang Blahdeh akrab dipanggil Tu Haidar_red melakukan pertemuan silaturahmi terpisah di dua lokasi Gampong Lhok Awe awe Kuala dan Teupok Tunong, Kecamatan Jeumpa.

Pada pertemuan tersebut terungkap para ibu-ibu mendukung dan akan memilih Tu Haidar sebagai perwakilan masyarakat Bireuen di DPRA.

BACA: Tgk Haidar, Putra Ulama Kharismatik Ini Anggap Politik Bagian dari Ibadah

“Tu Haidar sudah teruji saat di DPRK Bireuen, Insya Allah kami siat mengantar beliau ke DPRA,”kata Nurhayati salah satu peserta pertemuan.

Dikonfirmasi terpisah Caleg DPRA dari PNA Bireuen ini menjelaskan pertemuan dengan para ibu dari Gampong Lhok Awe Awe dan Gampong Teupok Tunong hanya pertemuan silaturahmi biasa.

“Saya menyampaikan beberapa program pemberdayaan kaum ibu-ibu yang akan saya implementasi jika saya terpilih sebagai DPRA,” kata Tgk Haidar, Senin (28/1/2019) kepada ACEHSATU.com. (*/Adv)

Komentar

Indeks Berita