oleh

Ketika Dua Wanita Tangguh Kota Langsa Bertemu, Inilah yang Terjadi

-Langsa-73 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Perhatian sebahagian publik Kota Langsa saat ini tertuju terhadap dua sosok wanita tangguh di Pemerintahan Kota berjuluk “Kota Jasa” itu.

Keduanya adalah merupakan pimpinan lembaga, dinilai miliki peran penting serta fungsi strategis terutama terhadap melahirkan dan menjaga kelangsungan generasi muda penerus pembangunan di republik ini khususnya Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa AKBP Navri Yulenni, SH, MH, Selasa (15/01/2019) sekitar pukul 15.00 WIB bertemu Dra. Suhartini, M.Pd Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa.

BACA: Group Nasyid Hadra Azzabidi Hipnotis Pejabat Pemko Langsa

Kedatangan AKBP Navri Yulenni,SH,MH ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diterima langsung oleh Dra Suhartini,M.Pd atau yang akrab disapa Bu Titin Ildani yang didampingi sejumlah para pejabat jajarannya.

Pertemuan yang dianggap lebih kepada mempererat jalinan tali silaturrahmi itu berlangsung diruang kerja Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kota setempat tersebut.dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Pantauan ACEHSATU.com, saat pertemuan berlangsung dua Srikandi Kota Langsa itu juga terlihat membicarakan tentang berbagai program kerja.

Salah satu diantaranya merupakan program kerja sosialisasi serta aksi nasional implementasi Inpres nomo 6 Tahun 2018 tentang P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) terhadap para pelajar dan generasi muda Kota Langsa.

BACA: Kembalinya Si Anak Hilang, dr. Dayeng. Sp.OG: “Kota Langsa Sudah Jauh Berubah”

Sulit dipungkiri melekatnya naluri seorang ibu pada sosok kedua wanita pimpinan ini disaat mereka bertemu.

Sehingga keduanya bekerja keras, berpikir dan terus berupaya semaksimal mungkin terhadap kelangsungan pendidikan serta menjaga generasi muda Kota Langsa untuk dapat terhindar dari pengaruh dan penyalahgunaan narkotika.

Namun keduanya juga menyadari untuk tercapainya tujuan mulia itu tidak terlepas dari adanya peran serta dukungan masyarakat Kota Langsa.

Karena tanpa dukungan dari masyarakat mustahil sebuah program pemerintah dapat berjalan seperti yang diharapkan. (*)

Komentar

Indeks Berita