oleh

Karena Undian di Instagram, Remaja Malaysia Ini Bunuh Diri

-Indeks-24 views

Laporan: Nur Faqhirah

ACEHSATU.COM | SARAWAK – Seorang remaja (16) mengakhiri hidupnya dengan membunuh diri dikarenakan undian Instagram, di Kuching Malaysia pada Selasa (14/5/2019).

Foto: Detiksnews.com

Mirisnya, mayat remaja ini ditemukan oleh Ibu dan Adik laki-lakinya dalam keadaan sudah tidak bernyawa, di jalan depan rumahnya sendiri.

Sebelum itu, remaja yang bernama Davia Emelia pernah menulis di status Instagram dan juga pada kotak undiannya, dengan caption “Really Important (Sangat Penting), Help Me Choose (tolong bantu saya untuk memilih) Die or Life (mati atau hidup).”

Remaja ini memberikan pilihan kepada pengikut Instagramnya dengan memilih, dirinya patut hidup atau mati.

Setelah tiga jam berlalu, sebanyak 69% pengikutnya memilih untuk mati, dan sebanyak 31% undian memilih untuk tetap hidup.

Dikarenakan undian followers (pengikut) di Intagramnya ramai memilih dirinya pantas mati, remaja tersebut mempercayai bahwa maut telah menghampirinya.

“Dia bertindak senekad itu karena kecewa dengan ayah tirinya sendiri, yang tidak pernah pulang kerumah lagi setelah pergi kerja ke Singapura, Ayahnya juga kawin lagi dengan wanita lain keturunan Vietnam,” kata kawan dekatnya.

Sebelum itu, remaja ini juga pernah membuat status di Facebook dengan berkata Wanna Quit Life I’m Tired (Ingin keluar dari kehidupan ini, saya lelah). (*)

Komentar

Indeks Berita