Subulussalam

Pengurus PPA Kota Subulussalam Terbentuk

Laporan Nukman Arung

ACEHSATU.COM, SUBULUSSALAM — Panitia Pembentukan Pemuda Partai Aceh (PPA) Provinsi Aceh mengadakan musyawarah pembentukan kepengurusan PPA Wilayah Kota Subulussalam.

Acara yang dipimpin langsung oleh Hendra Fadli, Ketua Caretaker PPA Aceh dan didampingi Ketua Umum Rakan Mualem Aceh Muzakir itu berlangsung di Warung Kongkow Simpang Tugu BPD Subulussalam, Minggu (22/2/2016).

Puluhan pemuda dari lima kecamatan se Kota Subulussalam yang hadir menyepakati kepengurusan sementara PPA Kota Subulussalam dengan menunjuk Muslimin sebagai Ketua, dibantu Raswanto Sagala sebagai sekretaris dan Asmiadi Ujung sebagai bendahara. Sosok tersebut ditugasi memfasilitasi kepengurusan tetap.

Muslimin, kepada ACEHSATU.COM, mengatakan siap bekerja penuh dan dalam mengisi komposisi kepengurusan dirinya akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kota Subulussalam.  “Saya siap memajukan PPA di Tanah Sada Kata ini,” ujar Muslimin.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Aceh Kota Subulussalam Sudirman Munte mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyatakan kesanggupannya membantu segala yang menjadi kebutuhan organisasi PPA Kota Subulussalam.

“Saya meminta kepada pengurus sementara yang telah ditunjuk agar sungguh-sungguh bekerja dan dapat melakukan seleksi terhadap perekrutan kader pemuda agar organisasi ini tidak sia-sia,” katanya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top