Kepala ULP Aceh Jaya Target DPO Polda Aceh

Kepala Pengadaan Barang dan Jasa Aceh Jaya atau sering disebut Unit Layanan Pengadaan (ULP), Mahdi ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Aceh
Screenshot Surat Polda Aceh. Foto IST

Kepala ULP Aceh Jaya Target DPO Polda Aceh

ACEHSATU.COM | ACEH JAYA – Kepala Pengadaan Barang dan Jasa Aceh Jaya atau sering disebut Unit Layanan Pengadaan (ULP), Mahdi ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Aceh.

Data yang diterima ACEHSATU.com, Kamis (24/12/2020), Kepala ULP Aceh Jaya, Mahdi ditetapkan DPO oleh Polda Aceh atas dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Dari info yang beredar, Mahdi yang sebelumnya pernah dinonaktifkan sebagai Kepala ULP Aceh Jaya selama ini juga jarang masuk kantor bahkan juga jarang terlihat di Aceh Jaya.

Sementara itu, Sekretaris PDA Aceh Jaya, Nasri Saputra meminta Bupati Aceh Jaya untuk memberhentikan Mahdi dari Kepala ULP kabupaten setempat karena sehubungan dengan merebaknya isu yang bersangkutan sedang bermasalah dengan dengan hukum.

“Jika benar apa yang kita dengar, yang bersangkutan sedang bermasalah dengan hukum yang ditangani oleh Polda Aceh, maka sepatutnya bupati memberhentikan yang bersangkutan dari jabatan sebagai Kepala ULP,” kata Nasri.

“Agar roda pemerintahan berjalan sebagaimana harapan bersama, dan yang bersangkutan agar dapat fokus menghadapi persoalan hukum yang membelitnya”, tambah Nasri

Dirinya menambahkan, terkait penetapan Mahdi sebagai DPO Polda Aceh, bupati harus mengambil sikap yang tegas dan terukur, hal itu perlu dilakukan agar nama baik bupati terjaga dan tidak terkesan melindungi seseorang yang sedang bermasalah dengan hukum.

“Kita berharap bupati bersikap tegas, agar tidak terkesan melindungi,” pinta Nasri. (*)