Kepala Dinas Pendidikan Dayah Banda Aceh Isi Materi Penguatan Keagamaan di Politeknik Kutaraja

Foto: Aditya Prayoga

ACEHSATU.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka memperteguh aspek keagamaan dikalangan mahasiswa, Politeknik Kutaraja mengundang Kepala Dinas Pendidikan Dayah Banda Aceh Tgk Tarmizi Daud, M.Ag sebagai pemateri pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020/2021 di aula kampus setempat, Kamis (8/10/2020).

Materi penguatan keagamaan salah satu materi yang sangat penting dan wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa baru, mengingat Aceh juga sebagai daerah yang sudah menerapkan Syariat Islam dalam seluruh aspek kehidupan masyarakatnya.

“Sebagai orang Islam sudah sepantasnya menjalankan ajaran Islam dalam setiap kehidupan kita. Kita perlu mempelajari Islam secara kaffah agar bisa membedakan dengan ajaran agama lain,” papar Tgk Tarmizi Daud.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Direktur Politeknik Kutaraja Desy Puspita SP MM membuka secara resmi kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Politeknik Kutaraja Tahun Akademik 2020/2021, Senin, (5/10/2020) di aula kampus setempat.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari tersebut mulai 5-9 Oktober dilakukan secara tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana aturan dan kebijakan pemerintah. (*)