Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara Diamankan Polisi, Terkait Kasus Perkosa Anak di Bawah Umur

Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara Di Amankan Polisi, Terkait Kasus Perkosa Anak di Bawah Umur. Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara, mengamankan Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara SA (37) dilaporkan dan diboyong ke kantor Polis
Terkait Kasus Perkosa Anak di Bawah Umur. Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara, mengamankan Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara SA (37) dilaporkan dan diboyong ke kantor Polisi untuk diperiksa lebih lanjut

ACEHSATU.COM | ACEH TENGGARA – Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara Diamankan Polisi, Terkait Kasus Perkosa Anak di Bawah Umur.

Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara, mengamankan Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara SA (37) dilaporkan dan diboyong ke kantor Polisi untuk diperiksa lebih lanjut terkait dugaan kasus Pencabulan terhadap Santri di bawah Umur.

SA selain menjabat sebagai Kepala Baitul Mal juga merupakan Salah seorang Pimpinan pondok pesantren di wilayah Aceh Tenggara Kecamatan Bukit tusam .

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Suyono SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Suparwanto SH, saat dikonfirmasi oleh Media membenarkan peristiwa tersebut.

“Untuk sementara sudah ditangkap dan kita amankan untuk diperiksa atas dugaan perbuatan asusila terhadap salah satu santriwati di Pondok Pesantren yang berlokasi di kecamatan Bukit tusam Agara,”kata AKP Suparwanto, Sabtu 22 Januari 2022.

Kendati demikian, Suparwanto belum menjelaskan lebih jauh tekait pemeriksaan onkum pimpinan Ponpes tersebut.

“Kita masih mendalami kronologisnya. Karena ini merupakan hasil laporan korban (santriwati), yang diduga kejadiannya sudah sejak lama. Dan mungkin ada korban yang lain lagi. Makanya masih kita periksa secara intensif,”ujarnya.

Informasi itu menyebar luas di Medsos dan menghebohkan masyarakat di Aceh Tenggara.

“Kepala Baitul Mal Aceh Tenggara, inisial SA telah diamankan di Mapolres Aceh Tenggara karena diduga memperkosa anak dibawah umur,” ujar Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Suparwanto.

Kini SA telah diamankan di Mapolres Aceh Tenggara dan dalam pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Agara secara intensif