oleh

Kenapa Kedatangan Arie Kriting Bikin Kecewa Ibu Indah Permatasari?

-Nasional-196 views

ACEHSATU.COM – Akhir pekan lalu, Arie Kriting datang ke kediaman keluarga Indah Permatasari. Ternyata niat baik Arie justru menimbulkan luka untuk keluarga besar Indah.

Ibunda Indah, Nursyah, mengatakan keluarga besarnya sedih dan malu. Nursyah mengatakan keluarga besarnya merasa seolah-olah Arie menjadikan mereka kambing hitam.

Arie datang ke rumah Indah dengan dibantu oleh Dae Ca’a dan Syarif yang disebut sebagai paman dan sepupu Indah. Itulah yang membuat keluarga besar sang bunda menangis.

“Astaghfirullah tak boleh saya bilang tidak (bukan paman atau bukan sepupu) tak boleh saya bilang iya, kesopanan atau tata krama. Saya punya grup, di grup itu boleh dikatakan saya bagian perempuan. Dae Ca’a bikin grup Bima Dompu Bersatu saya diajak berteman, akhirnya saya masuk di grup itu,” jelas Nursyah kepada detikcom.

Bergabung dalam satu grup whatsApp, Dae Ca’a dan Syarif melihat kesedihan Nursyah karena masalahnya dengan Indah Permatasari. Menurut keluarga Nursyah, kurang tepat jika Dae Ca’a dan Syarif disebut paman dan sepupu Indah.

“Saya sudah kenal baik. Jadi kalau pun paman saya minta maaf dengan adanya omongan paman itu ada marga saya walaupun tidak ada asal usulnya paman. Kalau paman kan saya punya saudara,” jelasnya.

“Yang bikin keluarga besar saya kecewa karena seakan-akan mereka (keluarga besar saya langsung) yang ngomong,” sambung Nursyah.

Gara-gara momen itu, Nursyah mengatakan keluarga besarnya malu.

“Itu bukan Om-nya dari saudara saya dan dari mulut saya juga, saya tidak mau baik sama orang itu,” tegas Nursyah.

Nursyah mengaku tak cuma hubungan dengan anaknya kini yang makin renggang. Menurutnya, hubungan dengan ayah Indah juga kini berantakan.

“Dia sudah merusak hubungan saya dengan anak saya,” kata Nursyah.

“Sekarang, saya dan suami sudah nggak akur lagi gara-gara orang itu.”

Akhir pekan lalu, Arie berhasil bertemu dan ngobrol bareng ayah dan keluarga besar Indah. Arie Kriting datang ke kediaman ibunda Indah di Sawangan, Depok, akhir pekan lalu. Saat wawancara, ayah Indah Permatasari duduk menemani sang komika.

“Haru banget, saya juga tidak lahir dari batu ya. Saya juga punya orang tua. Sangat memahami situasi orang tua melihat anaknya seperti apa. Saya juga tidak ada niat menjauhkan dari apa segala macam,” kata Arie Kriting.

Namun ternyata, hal tersebut tak membuat Nursyah luluh. Ia bahkan menuding Arie membuat keluarganya rusak.

“Begitu hebatnya dia membuat keluarga saya berantakan,” tukas Nursyah. (*)

Komentar

Indeks Berita