oleh

Kenal dengan Cowok, Vanessa Tinggalkan Rumah Sejak…

-Indeks-38 views

ACEHSATU.COM | JAKARTA  – Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel mengakui jika putrinya ini sudah 10 tahun tak lagi tinggal bersamanya.

Doddy Sudrajat sempat menyesali jika sekarang anaknya terseret kasus prostitusi online, karena merasa sang anak lepas dari pengawasannya.

Ia menceritakan kronologi mulanya Vanessa tak lagi tinggal bersama keluarga. Menurut Doddy, semua bermula saat usianya baru 15 tahun, menunjukkan gelagat kurang baik.

Bahkan, sekitar 10 tahun lalu Vanessa sempat hengkang dari kediamannya. Ia pergi bersama sang kekasih, yang dikenal melalui media sosial. Saat itu Vanessa berusia 16 tahun.

Kenal dengan Cowok di Facebook, Ternyata Vanessa Angel Sudah Tinggalkan Rumah Sejak 16 Tahun

“Dia pergi dari rumah karena ikut dengan cowok kenalannya dari facebook yang bernama Londi,” kata Doddy Sudrajat saat menggelar jumpa pers bersama istri atau ibu sambung Vanessa Angel, di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidin, di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Hengkangnya Vanessa dari rumah, lantaran sang ayah tak menyetujui ia berpacaran dengan pria tersebut. Menurut Doddy, sosok Londi tak seperti beberapa kekasih Vanessa sebelumnya. Sebut saja Dwi Andhika.

“Waktu kenal, dekat, dan pacaran sama Dwi Andhika saja saya dikenalkan. Saya nilai Dwi Andhika pria yang baik,”

Doddy pernah dengan tegas, melarang Vanessa berpacaran drngan pria tersebut. Sebab, ia menilai Londi bukan pria yang baik.

“Saya bilang, ‘Daddy enggak setuju kalau pacaran. Lebih baik kamu berteman’. Nah disitu lah Vanessa mungkin kesal ya karena tidak saya restuin,” tambahnya.

Kalimat tersebut nampaknya membuat Vanessa kesal. Ia pun hengkang dari rumah. Setelah kabur dari rumah, ia diketahui sempat menginap di rumah Kartika Putri.

Namun, Vanessa hanya berada di rumah Kartika selama 2 hari.

“Setelah dua hari, Vanessa Angel pergi dari rumah Kartika bersama dengan Londi. Lima hari meninggalkan rumah saya, Vanessa pun pulang. Dirumah ada saya dan juga kakeknya dia. Pas pulang, Vanessa Angel dimarahi habis-habisan,” tuturnya.

“Kemudian Vanessa menangis dan masuk kamar. Esok harinya, ia pergi bersama Londi dan tidak pulang lagi sampai hari ini,” lanjutnya.

Kini, Doddy hanya bisa berdoa agar Vanessa bisa menghadapi kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Sumber Tribunnews.com

Komentar

Indeks Berita