Kemenkes Sebut Bakal Terjadi Penambahan Signifikan Pasien Corona

Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 atau virus corona Achmad Yurianto mengungkapkan kini sudah mencapai 172 pasien di seluruh Indonesia yang positif terpapar covid-19.

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 atau virus corona Achmad Yurianto mengungkapkan kini sudah mencapai 172 pasien di seluruh Indonesia yang positif terpapar covid-19.

Ke depan Yurianto memprediksikan bakal terjadi penambahan pasien positif corona yang signifikan.

“Total sampai hari ini (17 Maret 2020) mencapai 172 kasus. Di mana yang meninggal masih 5 pasien,” ungkap Yurianto di BNPB, Selasa (17/3/2020).

“Paling banyak di DKI. Pintu gerbangnya memang banyak di DKI. Mobilitas tinggi,” kata Yurianto menambahkan. Kasus yang terbaru terjadi juga di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kepulauan Riau.

“Kita menyadari, akan terjadi penambahan pasien secara signifikan. Sebabnya dari kontak. Kita akan tracing dan edukasi juga semakin gencar. Sehingga masyarakat sudah mulai menyadari bahwa mereka juga harus waspada,” tegas Yurianto. (*)

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.